Rabu, 11 Juli 2012

asdfghjkl.........

Gue gatau mau ngapain yah? yaudah deh gue ngeshare yang ada dipikiran gue aja yah...penting gak sih? engga kayanya yah? yaudah bodooooo ah :p
Lo pernah gak ngerasaian kaya ga di peduliin? gak ada yang care sama lo? pastinya pernah kan? yap itu yg gue rasain sekarang!! sakit sih ngerasain kaya begitu tapi gimana gue mesti nerima kenyataan itu-___- rasanya tuh kaya hidup di hutan gada yang peduli sama sekali :"

Temen? hem kayanya temen udah gak ada artinya lagi deh. Kebanyakan temen sekarang datang kalo cuma ada maunya doang. bener gak? bener kan yak? hahaha coba kalo lagi kaya gini, lagi gak ada yang peduli, mana pernah mereka-mereka itu peduli.

Muak sih sebenernya sama temenan yang fake gitu, tapi gimana yah? ya mau gamau mesti nerima juga gimana mereka. Dan yang gue butuhin itu temen yang care, yang bener-bener ngerti arti sebuah pertemenan. Selalu ada disaat susah maupun seneng. Udah jarang sih emang yang kaya gitu, tapi gue yakin ko suatu saat gue bakal punya temen kaya gitu :) bukan gue doang dan lo lo pada pasti punya temen kaya gitu yang penting kita percaya dan yakin :)


Pertemanan itu bakal terjalin harmonis
bila satu sama lain saling mengerti
dan punya kesolidaritasan
yang tinggi - Iyung 17th Pelajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar