Rabu, 18 Januari 2012

KARMA ITU BERLAKU !!

mampirrrrr lagi yaa di blok gue ini, ini cerita di masalalu gue :D gue cuma mauuu ngepost yang menurut gue bisa jadi pelajaran buat semua orang :) yaa walaupun peristiwa ituu udah setahun berlalu tp masih gue inget sampe sekaranggg :D

duluuu sekitar setahun yg lalu yaa tepatnyaa bulan september gue punyaa pacaaar, sebut ajaa B (bukan nama sebenernyaa lagian tega amat emaknya ngasih nama BE) gue jadian sekitar hampir 2bulan tapi pupus ditengah jalaaan karna gue ngejahatin diaaa :( 

gue nge2in sama cewe yaa sebut ajaa namanya E (bukan nama sebenernyaa). peristiwa ituu terjadi setelah 2bulan gue jalan sama si B. awalnya gue kenal sama si E itu dari facebook, gue chat2an kan ama dia,  tp itu masih ngebahas masalah LASTFRIENDS krn saat ituu kan gue ama si E itu anak LASTFRIENDS. chat chat chat akhirnya gue tukeran nomer kan. okee akhirnya gue smsan kan. smsan smsan smsan, ahirnya kan gue mulai sayang tuh sama si E, nah beberapa minggu kemudian gue jadian  ama si E. tapi pacar gue si B belum tau gue jadiin ama si E ituu. waktu itu gue sempet nyari alasan dan cara supaya si B gataaaau, tp akhirnyaaa kan tauuu jugaa. yap ada pepetah yg bilang SERAPAT RAPATNYA BANGKAI DISIMPAN AKAN KECIUM JUGAA, nah terjadilah ituuu ..

Gue ribut besar2an tuh ama si B, akhirnyaa gue rela2in mutusin pacaaar gue buat si E. nah kan gue udah jadian tuh sama si E. tapi si E malah nyakitin gue dan bohongin gue, yaa awalnya si E itu bilang ama gua, kalo pesbuknya yang  ******* (sensor) itu di hack, gataunya dia yang ganti sendiri pass nya . terus kan gua iseng2 buka pesbuk gua yang ke 2, eh disitu gua ngeliat pesbuknya tuh cewe yang ke 2 ***** (sensor) lagi wtwan  ama ****** (sensor) dan setelah gua view profile nya eh relationshipnya berpacaran. . dan disitu kebohongannya dia terungkap semua . Dan yg lebih parahnya lagi dia ngejelek2in gue di depan temen2 gue anak LF seolah2 gue yg salah, padahal mah dia yang salah!! kan GATAU MALU BANGET !!

Dan dari situ guee sadar kalo yg namanya KARMA ITU PASTI BERLAKU... okeee jadi intinyaa disini gue cuma mau berbagi pengalaman ajaa dan mengingatkan kepada semua cewe cowo jangan pernah nyakitin KARNA KARMA ITU BERLAKU brooh :D

buat yang kesindir maaf, disini gue cuma mau berbagi dan mengingatkan ajaaa. bukan maksud kalo gue itu sempurna... yg merasa bermasalah dgn post gue ini bisaaa hubungin gue 

okeee sekiaaaan nanti bakal gue lanjut ceritaaa2 yg lainyaaa :) wait :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar