Kamis, 23 Februari 2012

INGINKU MEMBAHAGIAKAN MAMAH ! (⌣́_⌣̀)

Pasti yg ada di benak lo semua, salah satunya pengen ngebahagiain mamah kan? yap sama gue juga :( tp kapan kita bisa ngebahagiain beliau? orang yg sangat sangat sangat baik, yg sangat sangat mulia kepada kita :( cuma angan2 yg pasti ada :'(
Pernah sadar gaa, gimana pengorbanan mamah buat kita? buat lo semua? pasti engga kan!
yang ada kita selalu membuat mamah marah, kesal bahkan bisa menangis
Pernah ga mikir, gimana pada saat kita semua di kandungan mamah? 9bulan men 9 bulan !
apaaa lo pernah sadar? pernah mikir? 9bulan mamah menjaga kita di dalam kandungannya
Dan itu taruhannya nyawa men !

Sedangkan kita, yg udah segede ini masih gabisa sadar dan mikir akan hal itu ! kita malah selalu
membantah mamah, membentaknya bahkan ada yang lebih dari itu !
Semakin kesini semakin banyak dosa yg kita perbuat sama mamah :( tapi kita gapernah mikir kalo itu bisa bikin hati mamah sakit :(
Apa kita pernah tau, ibu kita selalu doain buat kita dalam sholatnya? air mata yg bercucuran hanya buat mendoakan kita anaknya ! tp kita? malah membangkang sama ibu kita !

Inget men! ridho mamah ridho Allah juga :') jangan sampai lo ga dapet ridho dari ibu lo ! mumpung selagi dia ada masih hidup, cobalah sedikit buat bahagiain ibu lo ! ga rugi ko, malah kita dapet pahala :) jangan sampai lo menyesal ketika ibu lo udah gaada !
Penyesalan akan selalu datang di akhir men ! sebelum lo menyesal nanti, lakuin yg terbaik buat ibu lo selagi dia ada ! kalo ga dari sekarang, kapan lagi? BUAT IBU LO BAHAGIA KARNA LO ! JANGAN BUAT IBU LO NANGIS KARNA LO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar