Kamis, 19 Januari 2012

IBU

Ibu, 9bulan engkau mengandungku dan selama itu pula engkau merawatku dalam kandunganmu. cobaan demi cobaan engkau hadapi demi AKU yang sedang dalam kandunganmu.

Engkau menaruhkan semua hidupmu, hartamu bahkan nyawamu pun demi aku yg ingin melihat kehidupan.Sungguh mulia hatimu IBU. Tanpa meminta pamrih engkau lakukan itu semua untuk aku.

Engkau yg mengasuhku, engkau yg mengasihiku, engkau juga yg merawatku hingga aku bisa mengenal kehidupan seperti sekarang ini. Tanpamu aku tidak akan ada disini. Dengan nafas dan usia yg renta engkau masih tetap bersusah payah untuk aku anakmu. Untuk membuatku tersenyum bahagia. Walaupun engkau merasa lelah dan raut wajahmu sudah tidak secerah dulu. Tetapi engkau menutupi itu semua demi KEBAHAGIANKU.

Begitu  banyak pengorbananmu yg engkau berikan dan lakukan kepadaku. Aku yg hanya membuatmu susah, selalu melawanmu, hanya tertunduk lesu dan menangisi semua yg sudah kulakukan kepadamu :'( engkau yg tidak pernah marah dan mengeluh setiap aku membantah semua perintahmu. Sedangkan aku, aku selalu marah jika engkau tidak menuruti semua keinginanku. Ya allah maafkanlah semua dosa hamba kepada ibu :'(

Engkau begitu sabar menghadapi sikapku yg tak indah dimatamu, yg selalu membuat air matamu jatuh untuk aku. Tetapi itu semua engkau lakukan demi aku, demi KEBAHAGIANKU
Tak mampu ku mengampuni diriku, semua dosaku terhadapmu IBU :( hanya air mata yg bisa jatuh dari pipiku jika kucerna harunya ARTI DOAMU yg SLALU KAU PANJATKAN UNTUKKU saat ku lelah, saat ku menangis, saat ku semakin terpuruk dalam kesalahanku. 

Hanya kasihmu, pelukmu, dekapanmu yg mampu membuatku tenang, damai, yg mampu lindungi semua kegelisahanku, disaat ku terpuruk dalam kehidupan ini. Dan aku mampu bahagia karna engkau slalu ada untukku, karna engkau aku kuat IBU.

MY MOM IS MY HERO, MY MOM IS PERFECT, MY MOM IS THE BEST, MY MOM IS MY EVERYTHING :* {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar