Kamis, 19 Januari 2012

ketika kesabaran diuji

Entah mengapa, beberapa waktu ini saya sedang bergelut dengan emosi saya. Kadang marah, kadang sedih, kadang merasa lelah dgn semua ini, kadang merasa dikejar-kejar waktu. Yahhh, pokoknya saya sedang kerepotan deh.
Banyak  pikiran yang mungkin tidak penting yang sedikit-sedikit saya pikirkan, ada juga beberapa pikiran yang berat yang saya pikirkan. Tapi saya berusaha untuk tidak terlalu memikirkan yang berat-berat.

Sementara itu saya juga sedang dalam masa-masa kejenuhan. Entah kenapa bawaannya pengen nangis. Tau kann, nangis? Mengeluarkan air mata :) kadang nangis itu meringankan beban. kadang tidak penting juga untuk nangis. Yahh, tapi saya sedang benar-benar ingin nangis nih.

Ketika kesabaran sedang di uji, yang bisa kita lakukan hanyalah mencoba bersabar. Ketika marah, kita mungkin bisa mencoba meredakannya dengan beristighfar. Kadang saya menangis dalam doa atau sholat saya. Ya Allah, semoga saya bisa melalui semuanya dengan baik. Amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar